Kandungan cacing kering sangat ampuh untuk mengatasi tifus dan maag!

image

Dari berbagai hasil penelitian, ternyata kandungan protein tepung cacing Lumbricus rubellus mencapai 66-78 %, mempunyai protein alami asam omega 3 dan asam amino paling lengkap. Kandungan enzimnya antara lain; Enzim Lumbrokinase, yang menormalkan tekanan darah, enzim Peroksidase dan Katalase sangat efektif dalam penyembuhan penyakit degeneratif seperti, diabetes mellitus, kolesterol tinggi dan rematik. Enzim Selulase dan Lignase mengatasi gangguan pencernaan atau maag. Kandungan lain yang dimiliki adalah Arachidonicacid efektif sebagai penurun suhu tubuh, Zat penghambat perkembangan kuman Salmonella typhimurium, Escherichia coli, Staphylococcus albus, Bacillus cereus, Listeria monocytogenes, efektif untuk penyembuhan penyakit diare, typus dan lain-lain.

Tepung cacing berlemak rendah, tidak mengandung racun dan tidak ada efek samping, khususnya bagi penderita diabetes mellitus, tepung cacing dapat meningkatkan stamina, juga memperbaiki sel tubuh dan syaraf yang telah rusak, termasuk syaraf pancreas.

Penyakit yang dapat disembuhkan:
Diabetes mellitus, typus, maag, darah rendah, kolesterol, stroke, asma, broncitis, panas dalam, sariawan, pegal, linu, rematik, flu, melembutkan kulit, mengurangi rasa sakit waktu haid, merangsang nafsu makan, vitalitas (stamina), hepatitis (liver).

Wed, 1 Apr 2009 @07:24


2 Komentar
image

Tue, 5 May 2009 @10:01

Kevin

Saya sudah coba merebus cacing dan meminumnya tapi kok rasanya tidak enak dan malah membuat saya muntah ya.

image

Sun, 1 Apr 2012 @17:22

Mung

@ Kevin. Rasanya memang tidak enak dan buat beberapa orang bisa bikin mual atau muntah. Tapi, berdasarkan pengalaman saya, tinggal tutup hidung dan jangan dirasa, baunya tidak begitu terasa. Mungkin lebih baik jika setelah minum cacing kering dilanjut dengan minuman lain yang bisa menyegarkan mulut. Kalau soal khasiat, saya merasa cacing kering yang direbus jauh lebih berkhasiat ketimbang ekstrak cacing kering yand dijadikan kapsul. Sewaktu kena demam typhus, saya minum rebusan cacing kering. Kurang dari sejam demamnya hilang dan badan terasa agak segar. Sayang, agak susah mencari cacing kering di Jakarta.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+2+8

Copyright © 2017 cacingkering · All Rights Reserved
powered by sitekno